Senin, 10 Juni 2019

Captain Marvel (2019)

Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan diproduseri oleh Kevin Feige. Naskah film ini ditulis oleh Anna Boden, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer, sementara ceritanya ditulis oleh Nicole Perlman, Joe Schrapnel dan Anna Waterhouse berdasarkan komik Carol Danvers karya Roy Thomas dan Gene Colan. Film ini dibintangi oleh Brie LarsonSamuel L. JacksonBen MendelsohnDjimon HounsouLee PaceLashana LynchGemma ChanAnnette BeningClark Gregg dan Jude Law.
Film Captain Marvel merupakan film ke-21 dari proyek ambisius Marvel Cinematic Universe. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Maret 2019.
TRAILER

SINOPSIS
Pada tahun 1995, Carol Danvers (Brie Larson), mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat, berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi dan bergabung dengan Starforce, sebuah tim elit militer Kree, sebelum kembali ke rumahnya di Bumi dengan pertanyaan baru tentang masa lalu dan identitasnya ketika Bumi terjebak di pusat konflik galaksi antara dua dunia asing.
Film Superhero pasti mudah ditebak ceritanya hehe . . . tapi film yang cocok ditonton bersama keluarga. Langsung cekidot filmnya di sini gaes . . . 
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...