Jumat, 14 Juni 2019

The Mustang (2019)

The Mustang adalah film drama tahun 2019 yang disutradarai oleh Laure de Clermont-Tonnerre, dari sebuah skenario oleh Clermont-Tonnerre, Mona Fastvold dan Brock Norman Brock. Ini dibintangi Matthias Schoenaerts sebagai narapidana yang dipenjara yang berpartisipasi dalam program rehabilitasi yang berpusat di sekitar pelatihan kuda liar. Jason Mitchell, Gideon Adlon, Connie Britton dan Bruce Dern muncul dalam peran pendukung. Mustang didasarkan pada program rehabilitasi aktual di Carson City, Nevada.


Film ini ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada 31 Januari 2019, dan dirilis di Amerika Serikat pada 15 Maret 2019, oleh Focus Features.
TRAILER
SINOPSIS

Roman Coleman telah dipenjara selama 12 tahun setelah meninggalkan mitra domestiknya yang secara permanen otaknya rusak dalam serangan. Sadar akan temperamennya yang pendek dan kecenderungan kekerasan, ia telah menolak upaya untuk diintegrasikan kembali ke masyarakat. Saat bekerja pemeliharaan luar, Roman ditempatkan dalam program rehabilitasi yang dijalankan oleh peternak Myles yang menugaskan tahanan dengan melatih mustang liar. Setiap tahanan dalam program diberikan kuda khusus untuk dilatih dan Roman diharuskan menyelesaikan pelatihan dalam waktu lima minggu sebelum kudanya dijual di pelelangan.

Roman awalnya berjuang dengan pelatihan mustang, tetapi di bawah bimbingan Henry, seorang narapidana yang dianggap sebagai pelatih kuda tertinggi, ia mulai membuat kemajuan. Ketika minggu-minggu berlalu, Roman menjadi dekat dengan kuda itu, yang ia beri nama Marquis, dan menjalin persahabatan dengan Henry. Namun, program itu mendapat pukulan telak ketika Henry dibunuh oleh Dan, teman satu sel Roman. Romawi membalas dengan mencekik Dan menjadi tidak sadar sebelum mereka dibubarkan oleh penjaga.

Hari pelelangan tiba, dimana Roman mengundang putrinya yang hamil Martha untuk hadir dengan harapan meningkatkan hubungannya dengan dia. Sementara Roman memamerkan Marquis kepada para juru lelang, dia menjadi terganggu setelah dia mengetahui bahwa Martha tidak ada. Gangguan ini menyebabkan bencana ketika Marquis dikejutkan oleh helikopter overhead, menyebabkan Roman jatuh dari kudanya dan hampir diinjak-injak ketika pelatih lain menahan Marquis. Tak lama setelah itu, Romawi mengetahui dari Myles bahwa Marquis telah dianggap tidak dapat dilatih dan akan di-eutanasia. Mengambil keuntungan dari gerbang penjara yang dirusak oleh badai, Roman mampu membantu Marquis melarikan diri dan kembali ke alam liar.

Beberapa waktu kemudian, Roman menerima surat dari Martha yang mengakui penolakan ayahnya untuk meninggalkan penjara. Surat itu juga termasuk foto Martha dengan cucu lelaki Roman yang baru lahir, yang ia rencanakan untuk bertemu Romawi pada kunjungan berikutnya. Setelah Roman selesai membaca surat itu, ia melihat Marquis berdiri di dekat gerbang penjara dan tersenyum.

Penasaran dengan filmya? Langsung cekidot di sini gaes . . .
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...