Minggu, 14 Juli 2019

Alita: Battle Angle (2019)

Alita: Battle Angel adalah sebuah film aksi cyberpunk Amerika Serikat tahun 2019 berdasarkan pada seri manga karya Yukito KishiroGunnm atau Battle Angel Alita. Diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau, film tersebut disutradarai oleh Robert Rodriguez dari sebuah skenario karya Cameron, Rodriguez dan Laeta KalogridisRosa Salazar sebagai Alita, seorang cyborg(robot manusia), dengan pemeran pendukung seperti Christoph WaltzJennifer ConnellyMahershala AliEd SkreinJackie Earle Haley dan Keean Johnson.
Awalnya proyek film ini diumumkan pada tahun 2003, produksi dan rilis film ini berulang kali tertunda karena James Cameron lebih memilih menyelesaikan film Avatar dan sekuelnya. Setelah bertahun-tahun mendekam dalam neraka pengembangan, Rodriguez diumumkan sebagai sutradara film pada bulan April 2016, dengan Salazar menjalani casting pada bulan berikutnya. Prinsipal Fotografi dimulai di Austin, Texas, pada Oktober 2016, dan berlangsung hingga Februari 2017.
Alita: Battle Angel ditayangkan perdana di Leicester Square Theatre pada 31 Januari 2019, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 14 Februari 2019 oleh 20th Century Fox dalam Real D 3DDolby Cinema dan IMAX 3D format. Film ini menerima pujian untuk efek visualnya, urutan aksi dan kinerja Salazar, dengan beberapa menyebutnya sebagai salah satu adaptasi manga yang lebih baik, sementara kritik diarahkan pada skenario film yang "kacau" dan akhir film yang mengarah ke sekuel.
TRAILER

Akhir film ini pasti membuat penonton berpikir masih ada sekuel yang akan diproduksi setelahnya, tapi saya kutip dari artikel di Kumparan, film animasi ini sangat kecil kemungkinannya untuk dibuat sekuelnya. Mengingat pendapatan yang kurang memenuhi target dan juga proses pembuatannya yang begitu lama. Jika memang ada, mungkin film ke 2 bisa ditayangkan sekitar tahun 2026. kwkkwwk

Tak perlu pusing memikirkan ada atau tidaknya sekuel film ini, langsung cekidot filmnya di sini gaes . . . sudah HD ^_^
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...