Minggu, 14 Juli 2019

Escape Plan: the Extractors (2019)

Escape Plan: The Extractors adalah film thriller aksi penjara Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh John Herzfeld, dan sekuel dari Escape Plan (2013) dan Escape Plan 2: Hades (2018). Ini adalah angsuran ketiga dalam seri film Escape Plan. Film ini menampilkan Sylvester Stallone, Dave Bautista, Curtis "50 Cent" Jackson dan Jaime King mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya. Film ini dirilis langsung ke DVD di Amerika Serikat tetapi menerima rilis teater di Rusia pada 27 Juni 2019.
SINOPSIS

Setelah pakar keamanan Ray Breslin (Sylvester Stallone) disewa untuk menyelamatkan putri penculik seorang maestro teknologi Hong Kong dari penjara Latvia yang hebat, pacar Breslin (Jaime King) juga ditangkap. Terungkap bahwa pria di balik penculikan itu adalah putra mantan teman yang berubah jadi musuh. Sekarang dia dan timnya harus melakukan misi penyelamatan maut untuk menghadapi musuh sadis mereka dan menyelamatkan para sandera sebelum waktu habis.
TRAILER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...