Jumat, 20 September 2019

John Wick Chapter 3: Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (juga ditulis John Wick: Chapter 3 atau John Wick 3) adalah film laga seru neo-noir Amerika Serikat tahun 2019 yang dibintangi Keanu Reeves sebagai tokoh utama. Ini adalah film ketiga dalam seri film John Wick setelah John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017). Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins, dan Marc Abrams, diangkat dari cerita karya Kolstad. Film ini juga dibintangi Halle BerryLaurence FishburneMark DacascosAsia Kate DillonLance ReddickAnjelica Huston, dan Ian McShane. Dalam film ini, seorang mantan pembunuh bernama John Wick berusaha menyelamatkan diri dari kejaran para pembunuh lainnya setelah ia ditetapkan sebagai buronan berhadiah $14 juta.
Film pertama memang dirancang sebagai film pembuka seri. Film ketiganya diumumkan pada Juni 2017. Sebagian besar pemeran dan kru film pertama dikontrak pada bulan Februari 2018; pemeran dan kru baru bergabung pada Mei 2018. Pengambilan gambar dilakukan bulan Mei sampai November 2018 di New York CityMontreal, dan Maroko.
Trailer


Review Film


Langsung cekidot filmnya di sini ye . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...