Sabtu, 02 November 2019

Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (juga dikenal sebagai Hobbs & Shaw) adalah film aksi Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh David Leitch dan ditulis oleh Chris Morgan dan Drew Pearce, dari sebuah cerita yang digagas Morgan. Ini adalah subseri (spin-off) dari seri film Fast and the Furious yang tokoh utama dipusatkan pada Luke Hobbs dan Deckard Shaw, karakter yang diperkenalkan dalam seri utama. Dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham sebagai masing-masing Hobbs dan Shaw, film ini menceritakan para intelijen yang dipaksa untuk bekerja sama melawan ancaman yang lebih besar yang mengancam dunia dengan virus mematikan. Idris Elba, Vanessa Kirby, dan Helen Mirren juga ikut membintangi.
Bintang seri dan produser film ini, Vin Diesel pertama kali mengatakan pada 2015 bahwa kemungkinan film sedang dalam pengembangan awal, dan Hobbs & Shaw secara resmi diumumkan pada Oktober 2017. Leitch menandatangani kontrak untuk mengarahkan pada April 2018, dan Kirby dan Elba bergabung bersama para pemain Juli itu . Pembuatan film dimulai pada bulan September dan berlangsung hingga Januari 2019, kebanyakan berlangsung di London dan Glasgow.
Hobbs & Shaw perdana di Dolby Theatre pada 13 Juli 2019 dan dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 2 Agustus 2019, dalam 2D, Dolby Cinema, dan IMAX . Sebagian besar menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji kekompakan Johnson, Statham dan Kirby, serta gaya visual film dan koreografi aksi, meskipun alur cerita menerima beberapa kritik negatif.
Trailer

Langsung cekidot filmnya di sini gaes . . .

sumber: Wikipedia

1 komentar:

  1. 바망 포커 pc: 7맵, 찔마 포커 pc: 7맵, 포커 pc: 7맵, 찔마 포커 pc: 7맵, 포커 pc: 7맵, 찔마 포커 pc: 7맵, 바마 포커 pc: 7맵, 찔마 포커 pc: 7맵, 포커 pc: 7맵, 포커 pc: 7맵, 코인카지노 코인카지노 planet win 365 planet win 365 dafabet dafabet 912Slot games by pragmatic - Spinfinder

    BalasHapus

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...