Minggu, 03 Mei 2020

[K-DRAMA] : Itaewon Class (2020)

Kelas Itaewon (Korea: 이태원 클라 쓰; RR: Itaewon Keullasseu) adalah serial televisi Korea Selatan 2020 yang dibintangi Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung dan Kwon Nara. Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama,  ini adalah seri pertama yang diproduksi oleh perusahaan distribusi film Showbox. Itu ditayangkan di JTBC di Korea dari 31 Januari hingga 21 Maret 2020 dan streaming di seluruh dunia di Netflix.
Episode terakhir Itaewon Class mencatat 16,548% pangsa pemirsa nasional, menjadikannya peringkat pemirsa tertinggi ketiga di JTBC dan drama berperingkat ketujuh dalam sejarah televisi kabel Korea.
loading...
SINOPSIS
Kelas Itaewon menceritakan kisah mantan terpidana Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) yang hidupnya telah terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju bully dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, ia membuka restoran bar DanBam (Sweet Night) di Itaewon. Bersama manajernya, Jo Yi-seo (Kim Da-mi) dan stafnya, ia berjuang menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi sambil berjuang melawan konglomerat pebisnis makanan.

Penasaran dengan drama yang emejing ini . . . silahkan cek episodenya di sini . . .
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...