Rabu, 29 April 2020

[K-DRAMA]: Romance is a Bonus Book (2019)

Romance Is a Bonus Book (Hangul: 로맨스는 별책부록; RR: Romaenseuneun Byeolchaekburok) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi Lee Na-young dan Lee Jong-suk. Drama ini disiarkan mulai 26 Januari hingga 17 Maret 2019 di tvN.
Serial ini mengikuti kehidupan karyawan yang bekerja di perusahaan penerbitan.
Cha Eun-Ho (Lee Jong-Suk) adalah seorang penulis jenius dan pemimpin editor termuda di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Dia bahkan marah di tempat kerja, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang masuk akal.
loading...
Kang Dan-Yi (Lee Na-Young) dulunya adalah copywriter yang populer, tetapi dia tidak lagi. Dia sekarang bangkrut dan menganggur. Meskipun dia mencoba mencari pekerjaan, karena karirnya yang mengesankan dan latar belakang pendidikan yang sangat baik, dia tidak dapat menemukan pekerjaan baru. Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Serial ini terdiri dari 16 episode 26 Januari sampai 17 Maret 2019.
Yang pengen nonton, silahkan cek di salah link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...