Sabtu, 25 April 2020

6 Underground (2019)

6 Underground adalah film thriller aksi Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mélanie Laurent, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Corey Hawkins, Ben Hardy dan Dave Franco. Bay memproduksi film ini dengan mitra bisnis lamanya Ian Bryce dan Skydance David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger.
6 Underground diluncurkan di The Shed di New York City pada 10 Desember 2019, dan dirilis oleh Netflix pada 13 Desember 2019.
TRAILER

Singkat cerita film ini mengisahkan tentang sekelompok orang pilihan yang telah mati dalam kehidupannya (meninggalkan kehidupan mereka untuk menghilangkan jejak) yang dipilih oleh seorang ilmuwan ahli magnetik yang sangat kaya raya yang ingin melakukan perubahan di dalam sejarah kemanusiaan. Tujuan utama mereka di film ini adalah menggulingkan pemerintahan diktator di Turgistan. 
sumber: wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...