Minggu, 12 April 2020

Wolf Children (2012)

Wolf Children (bahasa Jepangおおかみこどもの雨と雪 HepburnŌkami Kodomo no Ame to Yuki, lit. "Anak Serigala Ame dan Yuki") adalah film anime Jepang 2012 yang disutradarai dan ditulis oleh Mamoru Hosoda. Film ini membintangi suara-suara Aoi MiyazakiTakao Osawa dan Haru Kuroki. Kisah ini mengikuti seorang ibu muda yang dibiarkan membesarkan dua anak setengah manusia setengah serigala, Ame dan Yuki, setelah ayah manusia serigala mereka meninggal.
Untuk membuat film, sutradara Hosoda mendirikan Studio Chizu, yang ikut memproduksi film ini dengan Madhouse. Yoshiyuki Sadamoto, perancang karakter untuk Nadia: The Secret of Blue Water (1990) dan Neon Genesis Evangelion (1995), merancang karakter untuk film tersebut. Wolf Children melakukan premier dunianya di Paris pada 25 Juni 2012, dan dirilis secara teatrikal pada 21 Juli 2012 di Jepang. Dilisensikan oleh Funimation di Amerika Utara dan dirilis pada DVD dan Blu-ray pada 23 November 2013. Itu diputar di Inggris pada akhir Oktober 2013 dengan DVD dan edisi Deluxe Blu-ray / DVD dari Manga Entertainment pada tanggal 23 Desember 2013.

TRAILER

Meskipun film lawas, tapi film animasi ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga sambil tetap DiRumahAja wkwkwk
cekidot filmnya di sini yak!!!
loading...
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...