Selasa, 22 Oktober 2019

Cara Mengembalikan Data ( Foto / Video ) Yang Terhapus dari Handphone Xiaomi

Xiaomi Inc. (Hanzi科技PinyinXiǎomĭ Kējì, secara harfiah "Teknologi Xiaomi", atau "Teknologi Beras Kecil") adalah perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Xiaomi merupakan distributor telepon cerdas terbesar ke-3 di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen. Sejak merilis telepon cerdas pertamanya di bulan Agustus 2011, Xiaomi telah memperoleh pangsa pasar di Tiongkok daratan. Pendiri serta CEO Xiaomi adalah Lei Jun, yang merupakan orang terkaya ke-23 di Tiongkok menurut Forbes. Perusahaan ini kini bernilai lebih dari 10 miliar USD dan memiliki lebih dari 5000 karyawan, yang berasal dari TiongkokMalaysia, SingapuraIndia, Filipina, dan Indonesia.
Menurut IDC, Xiaomi saat ini merupakan produsen telepon cerdas terbesar ketiga di dunia diikuti oleh Lenovo dan LG yang masing-masing berada urutan keempat dan kelima. Samsung masih tetap di urutan pertama meskipun produksinya menurun, dan diikuti Apple di urutan kedua. Xiaomi juga menjadi vendor telepon cerdas terbesar di Tiongkok pada tahun 2014, setelah menyalip Samsung, menurut laporan IDC.
Salah satu fitur unggulan dari Xiaomi, adalah Mi Cloud.
Mi Cloud adalah layanan penyimpanan awan dan komputasi awan yang dibuat oleh Xiaomi. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data seperti kontak, pesan, foto dan catatan pada server jarak komputer untuk diunduh melalui beberapa perangkat yang menggunakan MIUI. Layanan ini juga termasuk fitur yang memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi perangkat MIUI mereka seperti menghidupkan alarm, mengunci perangkat atau mengatur ulang perangkat.
Dan yang menjadi syarat wajib untuk mengembalikan data ( foto / video ) yang terhapus / hilang dari handphone Xiaomi adalah akun Mi Cloud di handphone kita.
Untuk langkah-langkahnya, bisa dilihat video di bawah ini:
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...