Selasa, 22 Oktober 2019

Spiderman: Far from Home (2019)


Spider-Man: Far From Home adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Spider-Man, hasil kerjasama produksi dari Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film tersebut ditujukan untuk dijadikan sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan film kedua puluh tiga dalam Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal. Dalam Spider-Man: Far From Home, Parker direkrut oleh Nick Fury dan Mysterio untuk menghadapi ancaman dari dimensi lain saat ia sedang dalam perjalanan sekolah ke Eropa.
Pada Oktober 2016, diskusi telah dimulai untuk sekuel Spider-Man: Homecoming, dengan tanggal rilis yang diberikan kepada film sebelum akhir tahun. Holland dikonfirmasi untuk kembali pada bulan Juli 2017, dengan Watts dan penulis juga dikonfirmasi untuk kembali pada akhir tahun itu. Pada tahun 2018, Jackson dan Gyllenhaal bergabung sebagai pemeran sebagai Fury dan Mysterio, masing-masing, mengambil alih peran mentor yang diisi oleh Tony Stark dalam film pertama. Holland mengungkapkan judul sekuelnya sebelum syuting, yang dimulai pada Juli 2018 dan berlangsung di Inggris, Republik Ceko, Italia, dan wilayah metropolitan New York. Produksi dimulai pada Oktober 2018. Pemasaran untuk film berusaha menghindari mengungkapkan spoiler utama untuk Avengers: Endgame, sampai film itu dirilis pada April 2019.
Trailer


Spider-Man: Far From Home ditayangkan perdana di Hollywood pada tanggal 26 Juni 2019, dan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Juli 2019 dalam bentuk 3D dan IMAX, serta pada 3 Juli 2019 di Indonesia, dalam bentuk 3D and IMAX. Film ini meraih pendapatan lebih dari $970 juta di seluruh dunia, menjadikan film ini sebagai film Spider-Man terlaris dan mendapat ulasan positif, dengan kritik yang menyatakan bahwa film ini sebagai "sekuel yang menyenangkan dan memuaskan" dan memuji penampilan para pemeran, terutama Holland dan Gyllenhaal.

sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...