Rabu, 23 Oktober 2019

Walking Dead Season 10

Musim kesepuluh The Walking Dead, serial televisi horor pasca-apokaliptik Amerika di AMC ditayangkan perdana pada tanggal 6 Oktober 2019. Dikembangkan untuk televisi oleh Frank Darabont, seri ini didasarkan pada seri buku komik eponymous oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Produser eksekutif adalah Kirkman, David Alpert, Scott M. Gimple, Angela Kang, Greg Nicotero, Joseph Incaprera, Denise Huth, dan Gale Anne Hurd, dengan Kang sebagai showrunner untuk musim kedua berturut-turut.
Musim ini mengadaptasi bahan dari edisi # 145 dan seterusnya seri buku komik dan berfokus pada persiapan kelompok dan perang melawan Whisperers. Beberapa bulan setelah pembantaian selama pekan raya komunitas yang dilakukan oleh Alpha (Samantha Morton), season ini berfokus pada komunitas bersatu ketika mereka memulai pertarungan untuk mengakhiri ancaman para Whisperer.
Musim ke sepuluh ini menjadi musim terakhir bagi Danai Gurira, yang memerankan Michonne  sejak season ketiga.

List Episode:

  1. Lines We Cross (6 Oktober 2019)
    Berbulan-bulan setelah musim dingin yang keras, komunitas-komunitas itu berkembang pesat tanpa ada tanda-tanda Whisperers, meskipun Michonne bersikeras mereka menghormati perbatasan Alpha untuk menghindari konflik lebih lanjut. Setelah topeng Whisperer mencuci di pantai di Oceanside dan kulit ditemukan di hutan di dekatnya, kelompok-kelompok tersebut waspada. Mereka mengamati kecelakaan satelit Uni Soviet lama ke bumi dalam batas Whisperers '; Michonne setuju untuk mengirim kru pemadam api untuk mencegah penyebaran api. Setelah memadamkan api, Eugene bersikeras mengumpulkan bahan-bahan satelit. Daryl dan Carol pergi sendiri dan melintasi perbatasan Alpha; Carol melihat Alpha, yang mengawasinya.
  2. We Are the End of the World (13 Oktober 2019)
    Whisperer memegang kebencian terhadap Alpha karena memaksanya untuk meninggalkan anaknya; dia menyerang Alpha di tengah-tengah kawanan pejalan kaki dan saudara perempuannya, Gamma, membunuhnya, mendapatkan rasa hormat Alpha. Beta menemukan sebuah kuil yang telah didedikasikan Alpha untuk Lydia, di mana Alpha mengungkapkan bahwa dia berbohong kepada Whisperers tentang membunuh Lydia; Alpha menghancurkan kuil untuk membuktikan bahwa Lydia "mati" baginya. Beta memberi tahu Alpha tentang kecelakaan satelit, yang menyebabkan Alpha kembali ke perbatasan untuk menyelidiki; dia melihat Carol dari kejauhan. Kilas balik merinci bagaimana Alpha bertemu Beta dan membentuk dasar untuk Pembisik.
  3. Ghosts
    Kelompok di Alexandria membela komunitas melawan gelombang pejalan kaki yang konstan. Para korban curiga bahwa Alpha mengirim alat bantu jalan, tetapi Lydia bersikeras bahwa itu bukan perbuatan Alpha. Negan mendapatkan kepercayaan Harun setelah menyelamatkannya dari pejalan kaki yang dipenuhi hogweed. Gamma tiba di Aleksandria dan menuntut kelompok itu untuk bertemu Alpha di perbatasan, tempat Alpha menuntut lebih banyak tanah sebagai hukuman karena menyeberang ke wilayahnya; Carol mencoba untuk membunuh Alpha setelah dia membanggakan tentang kematian Henry, tetapi Michonne dan Daryl menghentikannya. Carol menderita halusinasi dan menyalahgunakan pil, membuat Daryl dan Michonne khawatir.
  4. Silence the Whisperers
    Di Hilltop, pohon tumbang dan merobohkan tembok; yang selamat membela komunitas dari invasi pejalan kaki. Karena diyakini bahwa pohon itu dihancurkan oleh Pembisik, Lidia diserang oleh sekelompok orang Aleksandria; Negan menyelamatkannya, tanpa sengaja membunuh salah satu penyerang dalam proses itu. Dewan bertentangan tentang apa yang harus dilakukan dengan Negan, tetapi Negan hilang, membuat masyarakat waspada. Yehezkiel yang depresi hampir mencoba bunuh diri, tetapi Michonne turun tangan. Michonne, Judith, Luke, dan yang lainnya melakukan perjalanan ke Oceanside untuk membantu komunitas dengan pejalan kaki.
  5. What it Always is
    Kelly menjadi bingung karena kehilangan pendengarannya dan tersesat di hutan, tetapi kemudian ditemukan oleh Daryl, Connie, dan Magna. Aaron bertemu Gamma dan menawarkan balutannya setelah dia memotong tangannya; Gamma melarikan diri dan memberi tahu Alpha tentang interaksi mereka. Negan ditemukan dan bergabung dengan Brandon; Brandon membunuh seorang ibu dan putranya dalam upaya untuk mengesankan Negan, mengarahkan Negan untuk membunuhnya. Di Hilltop, masyarakat bekerja untuk membangun kembali tembok, sementara Yehezkiel mengungkapkan kepada Siddiq bahwa ia menderita kanker tiroid. Magna mengungkapkan kepada Yumiko bahwa dia membunuh seorang pria yang menyerang sepupu mudanya, menyebabkan keretakan di antara keduanya. Negan menyeberang ke wilayah Whisperers dan diserang oleh Beta.
  6. Bonds
    Carol dan Daryl berangkat untuk menghancurkan gerombolan pejalan kaki Alpha; setelah Carol menangkap Whisperer, Daryl menjadi skeptis dengan niat Carol. Di Alexandria, Rosita dan beberapa korban lainnya menjadi sakit setelah Gamma mencemari pasokan air Alexandria dengan darah pejalan kaki. Eugene berbicara kepada orang asing dari komunitas yang tidak dikenal melalui radio, tetapi menegaskan bahwa ia akan menjaga rahasia komunikasi mereka untuk keselamatan kedua belah pihak. Negan diuji melalui Beta untuk membuktikan kemampuannya; dia kemudian bersumpah kesetiaannya kepada Alpha dan tampaknya diterima ke dalam kelompok.
  7. Open Your Eyes
    Carol menginterogasi Whisperer yang ditangkap, di mana Whisperer memuji Alpha karena mengklaim telah membunuh Lydia; dia kemudian diracun sampai mati oleh Dante. Carol berencana untuk mengubah Whisperers melawan Alpha karena berbohong tentang kematian Lydia. Gamma bertemu Aaron di perbatasan, di mana dia memegangnya di knifepoint; Carol dan Lydia tiba, membawa Gamma melarikan diri karena terkejut atas kelangsungan hidup Lydia. Lydia melarikan diri ke hutan setelah menyadari bahwa Carol menggunakannya. Siddiq tiba-tiba mengakui Dante sebagai hadiah Whisperer selama pemenggalan kepala, menyebabkan Dante mencekik Siddiq sampai mati untuk melindungi identitasnya.
  8. The World Before
    Identitas Dante sebagai mata-mata Whisperer terungkap dan dia dinyatakan bertanggung jawab atas banyak peristiwa baru-baru ini untuk meningkatkan paranoia masyarakat tentang Whisperers; Gabriel kemudian membunuh Dante di selnya. Oceanside bertemu dengan seorang pria bernama Virgil yang awalnya mereka curigai sebagai Whisperer; Virgil akhirnya menawarkan untuk memimpin Michonne ke rumahnya di pangkalan angkatan laut, yang memiliki senjata yang dapat mereka gunakan melawan Whisperers. Gamma mengungkapkan lokasi gerombolan Alpha kepada Harun; meskipun gerombolan itu tidak berada di tempat yang diklaim Gamma, Aaron masih percaya dia tidak menyesatkan mereka. Carol melihat dan mengejar Alpha, diikuti oleh teman-temannya; kelompok itu menjadi terperangkap di sebuah gua, dikelilingi oleh gerombolan pejalan kaki Alpha.
  9. Squeeze
    Kelompok ini menavigasi melalui gua, menangkis pejalan kaki dan Pembisik ketika mereka mencari jalan keluar; Kelly menemukan peti penuh dinamit yang salah, yang secara sembrono meledak dengan harapan menghancurkan gerombolan itu. Daryl, Carol, Aaron, Jerry, dan Kelly akhirnya melarikan diri, tetapi Connie dan Magna terjebak di dalam gua setelah jalan keluar runtuh dari ledakan dinamit. Alpha menjadi skeptis terhadap kesetiaan Gamma setelah Negan menunjukkan bahwa ia mungkin menjadi mata-mata untuk Alexandria, membuat Alpha mengirim Beta untuk melacaknya; Alpha "hadiah" Negan untuk intel dengan berhubungan seks dengannya.
  10. Stalker
    Gamma tiba di Aleksandria untuk memberi tahu kelompok itu tentang apa yang terjadi di gua; terlepas dari kejujurannya, Gabriel dan Rosita skeptis dan mengunci dia di sel. Saat mencari jalan masuk lain ke gua, Daryl melihat Alpha dan menyerangnya; kedua keributan dan keduanya berakhir dengan luka kritis. Daryl diselamatkan oleh Lydia, tetapi Alpha tertinggal. Beta menginvasi Alexandria melalui terowongan rahasia yang diciptakan oleh Dante, menewaskan beberapa orang Aleksandria dalam prosesnya. Setelah menemukan Gamma, Beta diserang oleh Rosita, tetapi ia mengalahkannya; Gamma menawarkan untuk pergi dengan Beta untuk menyelamatkan hidup Rosita, tetapi Beta melarikan diri setelah kalah jumlah. Alpha pulih dan menyatakan bahwa dia sekarang lebih kuat dari sebelumnya.
  11. Morning Star
    Melalui radio, orang asing itu, Stephanie, akhirnya mengungkapkan nama dan lokasinya kepada Eugene; mereka berencana untuk bertemu dalam satu minggu. Alpha dan Whisperers berencana untuk menyerang Hilltop dengan gerombolan itu, memaksa masyarakat untuk mulai merencanakan pertempuran. The Whisperers memimpin gerombolan ke Hilltop; kelompok itu melawan, tetapi para Bisikan mulai membakar gerbang komunitas menggunakan getah pohon yang mudah terbakar.
  12. Walk With Us
    Saat Hilltop terbakar ke tanah, para korban selamat berpencar ke dalam kelompok-kelompok untuk mencari keselamatan. Magna dan Connie melarikan diri dari gua dengan menyatu dengan gerombolan, tetapi hanya Magna yang kembali dengan selamat setelah Connie menghilang. Sementara memikat pejalan kaki menjauh dari Alden dan Kelly, Gamma ditemukan dan dibunuh oleh Beta. Setelah membawa anak-anak ke tempat yang aman, Earl menyerah pada gigitan pejalan kaki dan dijatuhkan oleh Judith. Negan memikat Alpha ke kabin setelah mengklaim bahwa Lydia ada di dalam; dia membunuh Alpha dengan menggorok lehernya dan memotong kepalanya. Negan kemudian didekati oleh Carol, mengungkapkan bahwa keduanya bekerja sama untuk membunuh Alpha.
  13. What We Become
    Michonne tiba di pangkalan angkatan laut dengan Virgil tetapi tidak menemukan senjata, segera menyadari itu jebakan; Virgil menguncinya, dan dia menemukan ada tawanan lain di pulau itu. Virgil kemudian membiusnya, dan dia mengalami penglihatan halusinasi dari Andrea dan Siddiq, dan seperti apa hidupnya nanti jika dia berpihak pada Negan dan Juruselamat. Ketika dia sadar, dia menusuk Virgil, melarikan diri, dan membebaskan yang lain. Dia mengejar Virgil ke gudang senjata di mana dia menemukan bukti bahwa Rick Grimes mungkin masih hidup. Membiarkan Virgil hidup, ia pergi dari yang lain dan menghubungi Judith melalui walkie-talkie untuk menceritakan niatnya menemukan Rick; dia kemudian bertemu dengan orang-orang yang tersesat yang membutuhkan bantuan untuk mengejar sekelompok besar pasukan terorganisir yang berbaris di depan mereka.
  14. Look at the Flowers
    Kilas balik menunjukkan Carol membebaskan Negan dari selnya setelah dia setuju untuk membunuh Alpha; di zaman sekarang, Carol berhalusinasi kepada Alpha, yang mengejeknya tentang moralitas dan masa lalunya. Negan berjuang untuk meyakinkan Daryl bahwa dia membunuh Alpha; sekelompok Whisperers menyergap keduanya dan menunjuk Negan sebagai Alpha baru, tetapi Negan membunuh mereka dalam upaya untuk membuktikan kesetiaannya kepada Daryl. Identitas masa lalu Beta sebagai penyanyi country terkenal terungkap; ia memainkan rekamannya sendiri dengan volume tinggi, memikat pejalan kaki ke lokasinya. Eugene, Yumiko, dan Yehezkiel melakukan perjalanan untuk bertemu Stephanie; di jalan, mereka bertemu dengan seorang penyintas yang unik dan flamboyan. Beta menguliti wajah Alpha dan menempelkannya ke topengnya sebelum memimpin gerombolan pejalan kaki ke bagian yang tidak diketahui.
  15. The Tower | Subtitle
    Setelah memperkenalkan dirinya kepada Eugene, Yehezkiel, dan Yukimo, Putri secara tidak sengaja menakuti kuda-kuda mereka dan menawarkan untuk membawa mereka ke transportasi. Dia mengambil mereka di jalan bundaran karena dia ingin membuat dirinya disayangi untuk mereka, telah sendirian selama bertahun-tahun. Beta, mendengar suara-suara di kepalanya, memimpin gerombolan pejalan kaki yang telah ia kumpulkan ke Aleksandria untuk menemukannya kosong. Alden dan Aaron, bersembunyi di kincir angin, melaporkan pergerakan ke seluruh warga Aleksandria yang telah berlindung di rumah sakit terdekat, sebelum mereka ditangkap. Beta dan kepala gerombolan menuju rumah sakit.
  16. A Certain Doom
    Dengan dikelilingi rumah sakit, Daryl dan korban selamat lainnya menyelinap melalui gerombolan dan membawanya pergi menggunakan gerobak dan musik keras; Beatrice terbunuh di tengah jalan. Beberapa Pembisik berhasil masuk ke rumah sakit tempat Gabriel tetap tinggal untuk memungkinkan yang lain melarikan diri. Maggie dan korban selamat bertopeng menyelamatkan Gabriel, setelah menerima surat-surat Carol dan kemudian menyelamatkan Alden dan Aaron. The Whisperers menghancurkan sound system darurat, memaksa kelompok Daryl untuk menyusup ke gerombolan dan membunuh Whisperers satu per satu. Setelah bertarung dengan Negan, Beta terluka oleh Daryl dan dimakan oleh para pejalan. Lydia dan Carol memimpin gerombolan itu melewati tebing. Sementara itu, kelompok Eugene ditangkap oleh tentara bersenjata ketika mencoba untuk bertemu, dan Virgil menemukan Connie yang kelelahan di dekat Oceanside.
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...