Kamis, 30 Mei 2019

I am Not a Witch (2017)


I Am Not a Witch adalah film drama produksi internasional 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Rungano Nyoni dalam film debutnya. Film ini diputar di bagian Fortnight Director di Festival Film Cannes 2017 dan memenangkan BAFTA Award untuk Outstanding Debut oleh Penulis, Sutradara atau Produser Inggris untuk Nyoni dan produser Emily Morgan di 71th British Academy Film Awards.  Film ini terpilih sebagai entri Inggris untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di 91th Academy Awards, tetapi tidak dinominasikan.
SINOPSIS

Seorang gadis kecil yang serius muncul di sebuah desa dan dengan cepat dituduh sebagai penyihir. Ketika dia menolak untuk menjawab pertanyaan yang membenarkan atau menyangkal bahwa dia adalah seorang penyihir, dia dibawa ke seorang dukun yang mengorbankan seekor ayam untuk menentukan apakah dia seorang penyihir atau bukan.


Percaya dia adalah seorang penyihir, pemerintah setempat membawanya ke sebuah kamp kecil yang terdiri dari "penyihir" tua yang semuanya terikat. Gadis itu ditahan dengan pita seperti penyihir lainnya dan dipaksa untuk melahirkan. Salah satu penyihir tua menamainya Shula.

Shula dibawa ke pengadilan di pengadilan di mana seorang lelaki tua mengklaim bahwa uang telah dicuri darinya. Ketika para tersangka berbaris, Shula tidak tahu yang mana pencuri itu dan memanggil para penyihir lain yang memberinya nasihat yang bertentangan tentang cara menangkap pencuri itu. Namun demikian, Shula mampu menebak dengan benar siapa pencuri itu dan diberi imbalan untuk itu.

Trailer
Mungkin maksud dari pembuat film ini, ingin menyaingi film God Must be Crazy. wkwkwk. langsung cekidot film kocak ini di sini gaes . . .
sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...