Minggu, 26 Mei 2019

The Guilty (2018)


The Guilty (Danish: Den skyldige) adalah film thriller Denmark tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Gustav Möller . Itu diputar di bagian World Cinema Dramatic Competition di 2018 Sundance Film Festival.  Film ini didistribusikan di A.S. oleh Magnolia Pictures.  Film ini terpilih sebagai karya Denmark untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di 91st Academy Awards,  masuk daftar pendek Desember.  Remake Amerika akan dibintangi Jake Gyllenhaal.

SINOPSIS

Holm, seorang perwira polisi Kopenhagen yang ditugaskan untuk tugas kantor di sebuah pusat pengiriman polisi sementara di bawah peninjauan disipliner, ditarik ke dalam kasus penculikan yang potensial dan tergoda untuk membengkokkan, atau melanggar, hukum untuk mengamankan pengembalian yang aman dari seorang wanita yang dipanggil dia di jalur darurat.Holm, seorang perwira polisi Kopenhagen yang ditugaskan untuk tugas kantor di sebuah pusat pengiriman polisi sementara di bawah peninjauan disipliner, ditarik ke dalam kasus penculikan yang potensial dan tergoda untuk membengkokkan, atau melanggar, hukum untuk mengamankan pengembalian yang aman dari seorang wanita yang dipanggil dia di jalur darurat.
TRAILER


Meskipun dengan biaya pembuatan film yang sangat minim karena adegan film hanya di satu tempat, tapi film ini sukses membuat penonton merasa sangat penasaran dengan ending ceritanya.

Langsung cekidot filmnya di sini gaes . . .
sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...