Sabtu, 25 Mei 2019

Miss Bala (2019)

Miss Bala (bahasa Inggris: "Miss Bullet") adalah film thriller aksi 2019 yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke dan ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer, berdasarkan film Meksiko 2011 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi Gina Rodriguez, Ismael Cruz Córdova, dan Anthony Mackie, dan mengikuti seorang wanita yang melatih untuk menurunkan kartel narkoba Meksiko setelah temannya diculik.
Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 1 Februari 2019, oleh Columbia Pictures, di Dolby Cinema, dan meraup lebih dari $ 15 juta dengan anggaran $ 15 juta. Sementara kinerja Rodriguez menerima beberapa pujian, para kritikus membandingkan film ini dengan yang tidak baik dengan aslinya, mengatakan bahwa film itu menderita "aksi lembut dan beat cerita yang dapat diprediksi".

Trailer

Meskipun kurang menggemaskan . . . film ini masih layak ditonton untuk mengisi waktu luang di ahir pekan. Langsung cekidot filmnya di sini gaes . . .
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...