Kamis, 07 Juni 2018

A Quiet Place (2018)

A Quiet Place adalah film drama fiksi ilmiah horor Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh John Krasinski, yang juga berperan bersama Emily Blunt, pasangan hidupnya yang sebenarnya. Skenario dari film ini ditulis oleh Krasinski, Bryan Woods dan Scott Beck, berdasarkan cerita oleh Woods dan Beck. Plot ini mengikuti empat orang anggota keluarga yang harus menjalani hidup dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan suara.

Beck dan Woods mulai mengerjakan cerita pada tahun 2013, dan Paramount Pictures membeli skrip spesifik mereka di tahun 2017. Krasinski kemudian bergabung sebagai sutradara dan menulis draf naskah baru. Pengambilan gambar utama berlangsung di akhir tahun di New York.
A Quiet Place ditayangkan di Indonesia pada 3 April 2018 dan dirilis di Amerika Serikat pada 6 April 2018 oleh Paramount Pictures. Film ini mendapat pujian dari para kritikus, yang menyebutnya sebagai "film yang cerdas, yang sangat mengerikan dan menakutkan."
Trailer

Film horror yang sangat rekomended gan . . . matikan lampu, sediakan cemilan dan langsung cekidot filmnya di sini yak . . . Dijamin puas nonton filmnya . . .

sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...