Minggu, 03 Juni 2018

Tokyo Ghoul: re

Tokyo Ghoul: re atau bisa disebut juga Tokyo Ghoul Season 3, bagi yang sudah menonton season sebelumnya pasti sudah tidak asing lagi dengan anime ini. Ada sedikit perubahan cerita yaitu Ken Kaneki yang hilang ingatan dan berganti menjadi Sasaki Haise yang bergabung dalam CCG yang bertugas membasmi para Ghoul.

Bagi yang belum pernah menonton anime sebelumnya, berikut sedikit sinopsis Tokyo Ghoul: re

Dua tahun telah berlalu sejak serangan CCG pada Anteiku. Meskipun atmosfer di Tokyo telah berubah secara drastis karena meningkatnya pengaruh CCG, hantu terus menimbulkan masalah karena mereka mulai berhati-hati, terutama organisasi teroris Aogiri Tree, yang mengakui ancaman CCG yang semakin meningkat terhadap keberadaan mereka.
Pembentukan tim khusus, yang dikenal sebagai Quinx Squad, dapat memberikan CCG dorongan yang mereka butuhkan untuk memusnahkan warga Tokyo yang tidak diinginkan. Sebagai manusia yang telah menjalani operasi untuk memanfaatkan kemampuan khusus hantu, mereka berpartisipasi dalam operasi untuk membasmi makhluk berbahaya. Pemimpin kelompok ini, Haise Sasaki, adalah setengah-hantu, setengah manusia yang telah dilatih oleh penyidik kelas khusus terkenal, Kishou Arima. Namun, ada lebih banyak pria muda ini daripada yang terlihat, karena kenangan yang tidak diketahui mencuat di benaknya, perlahan mengingatkannya tentang orang yang dulu.
 Langsung cek list episodenya bro . . .

  1. Awal: Mereka Yang Berburu
  2. Anggota: Bagian-Bagian
  3. Baru: Malam
  4. Utama: Lelang
  5. Tekanan: Malam Berhamburan
  6. Berbalik: Akhir
  7. Pikiran: Hari-Hari Kenangan
  8. Take: Dia Yang Meronta-ronta
  9. Sangkar
  10. Keraguan
  11. Kegagalan
  12. Fajar: Mimpi Yang Indah (Tamat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...