Kamis, 14 Juni 2018

Thor: Ragnarok (2017)

Thor: Ragnarok adalah film pahlawan super berdasarkan karakter Marvel ComicsThor, dan diproduksi oleh Marvel Studiosserta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah sekuel dari Thor dan Thor: The Dark World serta merupakan film kedelapan belas dari Marvel Cinematic Universe(MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dengan skenario dari Eric Pearson, serta dibintangi oleh Chris HemsworthTom HiddlestonCate BlanchettIdris ElbaJeff GoldblumTessa ThompsonKarl UrbanMark Ruffalo dan Anthony Hopkins. Dalam Thor: Ragnarok, Thor harus mengalahkan Hulk dalam sebuah pertarungan gladiator untuk bisa menyelamatkan Asgard dari Heladan tibanya Ragnarök.
Trailer

Setelah beberapa film superhero yang menggabungkan  beberapa karakter dalam film yang berbeda menjadi satu film, semisal Spiderman dan Batman, kini giliran Thor yang ikut-ikutan seperti itu.
Mungkin karena sang penulis cerita sudah kehabisan ide atau untuk menambah cerita di dalam film tersebut. Tapi tetap saja, superhero tetaplah superhero yang luar biasa hehehe. langsung comot filmnya di sini gaes . . .
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...