Sabtu, 09 Juni 2018

Garena Free Fire & Shopee Bagi-Bagi Voucher 20k Gratisss

Lagi-lagi promo menarik dari shopee, salah satu perusahaan e-commerce yang berada di bawah naungan Garena, perusahaan internet di Asia Tenggara.

Setelah dulu pernah bagi-bagi voucher dengan hanya memainkan game AOV, sekarang giliran Free Fire yang jadi promonya. Hanya dengan membuat akun baru di Free Fire, kamu bisa mendapatkan voucher 20.000 gratis dari shopee setelah akun kamu di Free Fire mencapai level 5.

Bagi para penggemar game MOBA (multiplayer online battle arena) ataupun game ARTS (Action Real Time Strategy), pasti sudah nggak asing lagi dengan game Free Fire. Singkatnya, Garena Free Fire adalah ultimate survival shooter game tersedia di mobile. Di setiap 10-menit game, kamu ditempatkan di sebuah pulau terpencil di mana kamu harus melawan 49 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Pemain bebas memilih titik awal di pulau dengan parasutnya, dan berusaha tetap berada di safe zone selama mungkin. Naiki kendaraan untuk mengelilingi pulau atau bersembunyi di rerumputan. Sergap, bidik, hanya ada 1 tujuan: untuk bertahan hidup.


Penjelasan di atas saya kutip dari deskripsi game yang disertakan di playstore. Ane selaku pihak yang sangat menyukai barang gratisan wkwkwkwk juga ikut-ikutan nyoba maen game Free Fire. Dan alhasil, ane menyerah di episode pertama hahahaha. Free Fire menurut ane sedikit ribet hehehe (emang dasar gamer males), Noh tonton sedikit gameplay dari Free Fire.

Bagi gamers + tuka berburu gratisan di dunia online, silahkan dikejar voucher 20k dari shopee di atas. ganbatte . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...