Jumat, 01 Juni 2018

Tomb Raider (2018)

Tomb Raider adalah film aksi petualangan yang disutradarai oleh Roar Uthaug, dengan screenplay oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons, dari sebuah cerita karaya Evan Daugherty dan Robertson-Dworet. Film ini didasarkan pada video game 2013 dengan judul yang sama, dengan beberapa elemen dari sekeuelnya karya Crystal Dynamics, dan merupakan seri lain dai film Tomb Raider. Dibintangi oleh Alicia Vikander sebagai Lara Croft, yang memulai perjalanan berbahaya ke tujuan terakhir ayahnya, berharap untuk memecahkan misteri kepergiannya. Dominic WestWalton GogginsDaniel Wu, dan Kristin Scott Thomas tampil sebagai pemeran pendukung.
SINOPSIS
Berharap dapat memecahkan misteri hilangnya sang ayah, Lara Croft, putri dari seorang petualang yang eksentrik, menjalani petualangan berbahaya di tempat yang menjadi tujuan terakhir ayahnya: sebuah makam di pulau yang menjadi legenda, di sekitar pantai di Jepang. Lara harus mengandalkan akalnya, keyakinannya, dan semangatnya untuk melalui ini semua.

Trailer

Meskipun Alicia Vikander tidak seseksi Angelina Jolie yang dulu juga memerankan Lara Croft, tapi keseruan aksinya di dalam film ini tak kalah dengan seniornya itu. Yups . . . langsung cekidot filmnya di sini boss . . .
sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detective Conan Season 28

  Musim kedua puluh delapan dari anime Case Closed disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh TMS Entertainm...